Laman

Kamis, 19 April 2012

YUI - 5th Tour Cruising - HOW CRAZY YOUR LOVE Concert 2011-2012 [MF]

gak usah pake banyak basa - basi, kali ini saya akan share tentang salah satu Musisi Jepang Idola saya yaitu YUI.
disini saya akan share tentang konser terbaru YUI yang bertajuk YUI - Cruising HOW CRAZY YOUR LOVE



File yg saya share disini adalah yg versi DVDRip ukuran 900MB link Mediafire...
buat yg mau download langsung az klik link dibawah ini:

Part1
Part2
Part3
Part4
Part5

atau download di single link bawah ini bisa resume ukurannya 2,61 GB
Mirror Link

Note : Untuk Mirror Link cara downloadnya klik yg ada tulisan seperti ini " [MKV][DVDRIP]YUI - 5th tour 20 ...mkv"

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. gan bisa gag diputer ne YUI nya....ntar aku download gag bisa lagi,,,mohon bantuanx,,,

    BalasHapus
  3. maksudnya diputer gimana gan???
    kalo mksudnya bisa d play ini 100% bisa kok,
    itu juga udah q tmbahin mirror link tp ukuran 2,61 GB dengan kualitas Gambar n Audio yg lebih bagus tentunya

    BalasHapus