Laman

Rabu, 04 April 2012

SCANDAL Biography

Untuk Postingan Pertama Saya...
saya akan membahas tentang Biography dari SCANDAL..




SCANDAL
SCANDAL dibentuk sejak mereka masih duduk di bangku SMA.SCANDAL adalah sebuah band pop rock dari jepang yang semua personilnya adalah perempuan semua, personilnya terdiri dari Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sazasaki, dan Rina Suzuki.

Pembentukan

Pada bulan Agustus 2006, keempat gadis ini bertemu di sekolah vokal dan tari Caless, Haruna dan Mami dari Calles cabang Nagoya Tomomi dan Rina dari cabang Osaka, Atas saran dari mentor mereka di untuk menguasai instrumen musik, mereka pun memutuskan untuk membentuk band SCANDAL, menulis dan memainkan lagu mereka sendiri sambil menjalani kehidupan sekolah sehari-hari mereka. Tak lama kemudian, mereka mulai melakukan pertunjukkan live setiap akhir pekan di Shiroten di Osaka Castle Park.
Seiring berjalannya waktu lebih dari seratus penggemar mulai konsisten menghadiri pertunjukan live mereka, yang mengakibatkan band tersebut semakin dikenal di masyarakat Jepang. Pada bulan Agustus 2007, SCANDAL berkesempatan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara khusus di Shibuya Club Asia. Klub yang sangat diakui dan dihormati di Shibuya. Saat itulah label rekaman Kitty Records (anak perusahaan Kitty Films) menawarkan untuk merekam lagu-lagu mereka. Beberapa bulan kemudian, gadis-gadis itu dikontrak secara independen yang fleksibel oleh Kitty dalam kemitraan dengan Tower Records.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar